Babinsa Koramil 21/Purwosari Bersama Warga Datangi Lokasi Penemuan Mayat

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Pasuruan –
Sesosok mayat ditemukan warga di bawah jembatan kali Surak dusun Alkmar Desa Martopuro kecamatan Purwosari, Jumat (8/1/21) sekitar pukul 06.30 Wib.

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu menggegarkan warga desa Martopuro Kecamatan Purwosari. Sosok mayat pertama kali di temukan oleh salah seorang warga dusun Alkmar bernama Beni (35 tahun) yang hendak pergi ke kali untuk melakukan aktivitas hariannya. Ia melihat mayat dalam posisi tersangkut di aliran batu dalam keadaan tengkurap.

Melihat kejadian tersebut , Beni langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke aparat desa setempat dan melanjutkan laporannya kepada Babinsa Martopuro Serda Sukarman anggota koramil 21/Purwosari.

Mendapat laporan tersebut Serda Sukarman mengajak rekan seprofesinya yakni Serka Ari untuk mendatangi TKP, namun sebelumnya pihak babinsa sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisisan dari Polsek Purwosari yakni Bripka Bambang selaku Kanit serse dan Bripda Rizky bersama Aipda Sholeh (Provost)

Menurut keterangan Babinsa yang berada dilokasi penemuan bahwa “Dugaan sementara mayat berkelamin perempuan dengan usia sekitar 30 tahun,” kata Serda Sukarman. (Toan)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *