Bersama Forum BPD Sidoarjo Pemerintah Desa Wonoplintahan Kunjungi Lahan Untuk Wisata Kuliner

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Sidoarjo – Pemerintah Desa bersama Forum BPD Sidoarjo kunjungi lahan yang rencananya menjadi wisata kuliner di Desa Wonoplintahan. Senin (11/1/2021).

Joko setyagono kepala desa Wonoplintahan bersama Sigit setyawan bersama – sama melihat proses pembangunan lahan yang saat ini masih dalam tahap pengurukan yang berlokasi dimonumen perjuangan desa Wonoplintahan kecamatan Prambon Sidoarjo.

Joko setyagono selaku Kepala Desa Wonoplintahan berharap dengan adanya pembangunan tanah kas desa untuk wisata kuliner nantinya bisa mendongkrak pendapatan desa dan perekonomian masyarakat desa. “Kehadiran Forum BPD Sidoarjo untuk bersama – sama melihat potensi yang kita canangkan demi meningkatkan potensi desa Wonoplintahan,” jelasnya.

“Peningkatan sumber daya alam desa melalui pemberdayaan tanah kas desa akan terus kita tingkatkan,” imbuhnya.

“Semoga apa yang diharapkan masyarakat bisa tercipta untuk memperbaiki perekonomian warga desa,” tambahnya.

Forum BPD Sidoarjo melalui ketua umumnya Sigit setyawan bangga atas perkembangan pembangunan yang di canangkan pemerintah desa Wonoplintahan. “Hal – hal semacam ini yang nantinya diharapkan mampu meningkatkan pendapatan desa,” jelasnya.

“Bentuk pengelolaan yang baik dan transparansi serta kerjasama pihak – pihak seluruh elemen desa termasuk masyarakat nantinya menjadi penentu dalam keberhasilan,” imbuhnya.

“Semoga pendapatan desa Wonoplintahan akan lebih meningkat dan menjadi salah satu desa percontohan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *