Giliran Kecamatan Sumberasih Lakukan Sosialisasi Pilkades Serentak

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Probolinggo
Sersan Dua Irwanto pagi ini, usai apel pagi dikoramil 0820/06 Sumberasih tampak bergegas menuju pendopo Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.


Setelah melaporkan kepada Komandan Koramil 0820/06 Sumberasih, Letnan Satu Kavaleri Hasim, kegiatan yang akan dilakukannya hari ini, Sersan Dua Irwanto bergegas menuju ke pendopo Kecamatan Sumberasih untuk ikut serta menghadiri kegiatan sosialisasi pemilihan Kepala Desa diwilayah teritorial tanggung jawabnya.
(Senin, 25/1/2021)

Sersan Dua Irwanto, adalah anggota Koramil 0820/06 Sumberasih dengan jabatan Babinsa, dalam persiapan pemilihan Kepala Desa Irwanto bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Sumberasih, sangat berperan dalam menjaga Kondusifitas wilayahnya.


Pada kegiatan tersebut tampak hadir Camat Sumberasih, Wiwit Suryaningsih S.STP.MM., Sekcam, Rima Damayanti S.STP. MAP., Kapuskesmas Sumberasih., dr Imelda Kusumaningrum., Kapolsek Sumberasih., Iptu Suyanto.SH., Pjs Banjarsari., H Sukri., Babinsa., Serda Irwanto., Babinkantibmas Polsek Sumberasih., Bripka Riyan., Ketua BPBD., Drs Bucari., Toga, Tomas, dan para ketua RT dan RW.


Saat Sersan Dua Irwanto menyampaikan sambutannya mewakili Komandan Koramil Sumberasih, Lettu Kav Hasim, Serda Irwanto mengingatkan kembali tentang betapa pentingnya kita melakukan protokol kesehatan terutama disaat pandemi seperti saat ini, nantinya bila tiba saatnya pemilihan Kepala Desa jangan sampai perlakuan protokol kesehatan diabaikan selain yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga stabilitas keamanan yang harus dijaga oleh masing-masing calon dan pendukungnya, Karena dua hal tersebut menjadi kunci sukses pemilihan Kepala Desa saat ini tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Senada dengan Babinsa Koramil 0820/06 Sumberasih, Sersan Dua Irwanto, Camat Camat Sumberasih mengatakan bahwa memang benar adanya pada saat pemilihan Kepala Desa nantinya akan sulit untuk menghindari kerumunan, namun demikian kita harus dengan segala upaya untuk melakukan hal tersebut selain 4M yang lainnya.


Apapun kesulitannya kita harus melaksanakan hal tersebut bila tidak ingin terjadi peningkatan penyebaran Virus Corona di lingkungan kita.
Selaih hal tersebut, Camat Sumberasih, Wiwit Suryaningsih juga meminta agar semua calon dapat menjaga dan menahan diri untuk sama-sama berkometman menjaga situasi tetap kondusif termasuk mengajak para pendukungnya untuk tidak berbuat onar dan bertindak sportif. Ucap Camat Sumberasih, mengakhiri sambutannya pada pembukaan rapat pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo(Toan)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *