Perselingkuhan Kades Perempuan Wotgalih Pasuruan Dan Perangkat Desanya

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Pasuruan –
Dugaan perselingkuhan dilakukan oleh Kades Perempuan Desa Wotgalih dan Perangkat Desanya di sebuah rumah milik ARUMI yang terletak di Dsn.Bedungan RT 01 RW 03, Ds. Dandangendis Kec. Nguling, Kab. Pasuruan. Minggu (21/03/2021)

Pada awalnya sekira pukul 08.00 Wib, R K (38) merupakan Kades Perempuan Wotgalih keluar dari rumah seorang diri dengan menggunakan motor HONDA SCOOPY warna merah N3691VT, kemudian diikuti EKO MARTONO (Suaminya) hingga berhenti dan masuk rumah ARUMI di Dsn.Bedungan RT 01 RW 03, Ds. Dandanggendis Kec. Nguling, Kab. Pasuruan.

Yang mana diketahui sebelumnya di dalam rumah tersebut sudah berada “S”(35) yang merupakan perangkat Desa Wotgalih.

Sesampainya masuk rumah pintu rumah langsung d kunci dari dalam oleh R K, berselang 10 menit kemudian suami R .K bersama warga mendobrak rumah tersebut, dan didapati keduanya sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar.

Dan kemudian “S” langsung lari ke depan rumah, akan tetapi dapat diamankan oleh warga sedangkan R. K melarikan diri melalui belakang rumah.

“Saya sudah curiga dengan perilaku istri saya, yang tergesa-gesa meninggalkan rumah.” Jelas Eko di tempat kejadian

Kemudian petugas Polsek Nguling mendatangi TKP dan mengamankan “S” ke Polres Pasuruan Kota beserta barang bukti 2 sepeda motor serta sprei dan selimut.

“Untuk langkah selanjutnya pihak kami melakukan interogasi para saksi dan mengamankan barang bukti ke Polres Pasuruan Kota guna penyelidikan lebih lanjut.” tutup Aiptu Bambang S Kanit Polsek Nguling kepada awak media.

Reporter | Khalim

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *