Sinergi Bersama Instansi Terkait, Babinsa Kodim 0819/Pasuruan Himbau Warga Patuh 3M

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Pasuruan –
Kodim 0819/Pasuruan bersama unsur terkait terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid19 agar tidak semakin menyebar di wilayah Pasuruan.
Koramil 0819/08 Rejoso bersama Polsek Rejoso dan Tim Satgas Covid19 Desa Sadeng Rejo Kecamatan Rejoso melaksanakan upaya pencegahan covid19 dengan cara menghimbau dan memantau warga agar terus menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid19, Rabu (06/01/21).


Sertu Sugiarto anggota Koramil 08/Rejoso yang yang tergabung dalam kegiatan tersebut mengajak warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan termasuk cara penggunaan masker yang benar sesuai aturan protokol kesehatan.


“Upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid19 di Desa Sadeng Rejo ini kami lakukan dengan berbagai macam kegiatan. Kebetulan hari ini kami melaksanakan pemantauan dan himbauan kepada warga yang melaksanakan aktifitas di jalan agar terus memakai masker serta menegur warga yang sudah memakai masker tetapi belum sesuai aturan protokol kesehatan,” kata Ugi, Sapaan akrab Babinsa tersebut
“Penanganan atau pencegahan terhadap Covid19 ini adalah tugas kita bersama, termasuk masyarakat. Dengan adanya kesadaran kita semua untuk terus menerapkan protokol kesehatan tentang 3M, maka virus corona akan menjauh dan sirna,” tambahnya.


Bukan hanya Babinsa dari Koramil Rejoso saja, upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid19 juga dilakukan oleh seluruh Babinsa di Koramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan yang pelaksanaan di lapangan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur terkait serta tentu saja sesuai petunjuk dan arahan dari Komando Atas. (Toan)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *