Sky Net Worldwide Express Hadir Di Kota Pasuruan

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Pasuruan – SkyNet merupakan biro jasa expedisi ke Luar Negeri, kini telah hadir di Kota Pasuruan tepatnya di Ruko Cemara No.3 atau yang lebih dikenal masyarakat Kota Pasuruan disebelah Timur Terminal Lama Kota Pasuruan yang diresmikan pada 09 November 2020.

Expedisi ini dipimpin oleh Manager Operasional Mudanya, Iqbal Rizky Maulana. Dengan tujuan untuk mempermudah warga Pasuruan memperoleh jasa pengiriman ke Luar negeri dengan biaya yang kompetitif. Kamis (11/02/2021).

Dalam launching perdananya saat itu dihadiri salah satu Tokoh Kharismatik sekaligus Ulama Kota Pasuruan, Habib Abdulloh dan Branch Manager Sky Net Surabaya Anis Bahrul.

Warga Pasuruan yang hanya mengenal expedisi ke luar negeri melalui Kantor Pos.
Tapi saat ini warga Pasuruan disuguhkan Jasa Expedisi ke Luar Negeri dengan harga yang murah lewat Sky Net Worldwide Express.

Keberadaan Sky Net Worldwide Express tersebar di beberapa Kota besar di Indonesia seperti Batam, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Sorong

“Perlu warga Kota Pasuruan ketahui bahwa jasa expedisi kami untuk estimasi waktu pengiriman 3-4 hari kerja ke wilayah Asia Tenggara dan Timur Tengah dan 6-7 hari kerja ke Eropa dan Amerika.” jelas Iqbal

PT Chaya Hantaran Nusantara, sebagai bagian dari perusahaan induk PT Chaya Interfreight Cargo. Bekerja sama dengan jaringan global Skynet Worldwide Express dengan kantor regional di Manila (Filipina).

“Kami menyediakan¬†layanan kirim paket dan dokumen ke luar negeri dengan harga murah. Kami bangga dengan kolaborasi dalam SkyNet Worldwide Express dan peluang kami di pasar Indonesia, serta pertumbuhan besar dalam bisnis e-commerce,” pungkas Iqbal di penghujung acara. (L1M)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *