Wartawan Senior Probolinggo Agung Budi Kristanto Meninggal Dunia

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Probolinggo – Wartawan senior Agung Budi Kristanto meninggal dunia. Pembina Afiansi Jurnalis Probolinggo (AJP).Agung Budi Kristanto ini menderita sakit Asam Lambung dalam beberapa bulan ini”Beliau di kenal Sebagai Seorang Yang Baik hati dan berjiwa penolong di kalanngan Masyarakat Sekitarnya.

Wartawan Senior ini menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Senin (21/12/2020) Di Perumahan Arum Permai”No.40.A.Yang Tepatnya Di Belakang Alfa Mart ke utara Kira kira 50 meter dari Alfa mart.

Mertuanya Menceritakan Bahwa Agung Budi Kristanto Saat di rumah duka saat ini, Agung Budi Kristanto mengalami sakit Asam lambung sejak sebulan terakhir”dan Mertuanya juga Mengatakan Agung Budi Kristanto Dia Anak Pertama satu Saudara ada tiga”Umur nya kira kira 47 tahun.

Selama sakit beberapa hari, Agung Budi Kristanto masih berkontak melalui ponsel dengan beberapa rekan wartawan nya Dengan Media Sidikkasus dan Media Indonesia jaya”minggu tanggal 20/12/20 kira kira jam 12 siang.

Jenazah Sudah di makankan setelah Sholat Isak sekitar pukul 19.00 wib”Di Pemakanan Arum permai”Di utara Masjid Alhidayah Jln Basuki rahmad”Kota Probolinggo.Semoga Segala Amal Ibadahnya di terima di sisi Allah Subhanallahu Wa ta’ala dan di ampuni segala dosa dosanya.
(yuliono)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *