Zoom Workshop, Terobosan BNI 46 Cabang Pasuruan dimasa Pandemi

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Pasuruan – Zoom Workshop yang dilakukan BNI 46 Cabang Pasuruan merupakan langkah untuk mensosialisasikan program keagenan secara menyeluruh di seluruh Cabang dengan mekanisme secara virtual dimasa pandemi Covid-19. Terobosan ini dilakukan Wahono Anom Grati ( Penyelia Assistance Branchless Banking ) beserta jajarannya agar tidak terjadi pengumpulan massa/agen 46 secara tatap muka langsung. Rabu sore (23/12/20).

Dalam pembicaraan by phone Anom dengan awak media exposeindonesia.com mengungkapkan setidaknya kegiatan ini memastikan BNI Cabang Pasuruan berperan aktif ikut mensukseskan program Pemerintah serta memberikan pelayanan Perbankan melalui agen 46, sehingga program inklusi keuangan bisa terwujud dengan maksimal.

“Kami optimis dengan program ini bisa meningkatkan transaksi keagenan dan berkomitmen memberikan reward pada agen pemenang.Dengan demikian dapat memotivasi bagi agen untuk berlomba dalam meningkatkan transaksinya .” Tutur Anom.

” Terkait pemberian reward kepada Agen 46 sudah pasti ada karena program yang kami sampaikan adalah program kantor pusat. Selama agen pemenang sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam program tersebut. ” Pungkas Anom di akhir pembicaraan. (L1M/tara)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *