Koramil Pandaan Intensifkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Pasuruan –
Jajaran Kodim 0819 Pasuruan dalam hal ini Koramil 18/Pandaan terus bersinergi dengan Polsek serta Forkopimka dalam upaya antisipasi dan menekan penyebaran virus Covid-19, Sabtu (09/01/21).

Saat dikonfirmasi, Kapten Kav Nasrokin selaku Danramil Pandaan menjelaskan, imbauan mematuhi protokol kesehatan dan penerapan 3M terus dilakukan kepada warga di Kecamatan Pandaan.

“Kita berikan pemahaman dan edukasi pemakaian masker yang benar kepada masyarakat dengan cara humanis harapanya nanti warga mempunyai kesadaran sendiri dalam memahami Pandemi Covid19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan 3M dalam melaksanakan aktivitas sehari,” ujarnya.

Sanksi Sosial berupa pembersihan lingkungan dan teguran merupakan bentuk upaya yang diterapkan kepada pelanggar protokol kesehatan guna menimbulkan efek jera demi memutus penyebaran Covid19.

“Tegas, Terukur dan Humanis kita terapkan kepada warga yang kedapatan berkali-kali melanggar tidak menggunakan masker dengan sanksi sosial membersihkan lingkungan,” imbuh Danramil. (Toan)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *