Kapolres Nganjuk Kirim Ucapan Selamat Ultah Ke-5 Untuk Berita TKP: Semoga Selalu Menginspirasi

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Hariyadi. AP,S.I.K,MIK yang baru menakhodai orang nomer satu di Mapolres Nganjuk mengirim Karang Bunga ucapan selamat kepada Surat Kabar Umum (SKU) dan Online Berita TKP yang merayakan ulang tahun atau ultah ke-5 di GOR Begadung di jalan Barito pada Minggu (20/12/2020) pagi sampai selesai.

Kendati baru menjadi orang nomor satu Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadi A.P. SIK. M.I. K ternyata tetap memberikan perhatian lebih kepada Berita TKP Nganjuk

Bentuk perhatian dari mantan Kapolres Batu itu setidaknya terlihat dari kiriman bunga ucapan ulang tahun untuk Berita TKP. Itu sampai ke GOR Nganjuk pada Minggu (20/12/2020).

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadi diwakilkan Kanit Intel Polres Nganjuk Iptu Edi berhap terhadap Berita TKP sebagai media informasi, terus menjadi media massa yang bisa menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi warga.

Caranya dengan menyajikan berita-berita berkualitas yang akurat, objektif, berimbang dan inspiratif. “Semoga selalu bisa menjadi media yang menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat dengan berita yang berkualitas,” terangnya

Pada akhir surat ucapan selamat ultah untuk Berita, Pimred Berita TKP Anang Riswandi mengapresiasi ucapan selamat dari Kapolres Nganjuk tersebut.

“Ini menjadi motivasi bagi kami meningkatkan kualitas informasi terpercaya yang kami sajikan dan menjadikan Berita TKP sebagai media rujukan yang memandu masyarakat,” papar pria berpawakan seniman

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT TKP ke-5 tersebut, acara dimulai Senam sehat berhadiah, dilanjutkan pemberian bingkisan kepada 25 anak yatim piatu.bersamaan secara simbolis jajaran panitia dan tamu undangan dilakukan pemotongan Kue ulang tahun untuk di potong dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut diberikan kepada tamu undangan oleh Pinmum Berita TKP Dodik Firmansyah Kepada Ketua Panitia serta ucapan selamat tersebut disampaikan. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *