Tragis, Warga Gondang Wetan – Pasuruan Tertimpa Pohon Trembesi

  • Whatsapp

EXPOSEINDONESIA.COM, Pasuruan – Tragis yang dialami Saiful Imron pemilik Kios Jamu karena pohon Trembesi tumbang secara tiba-tiba menimpa Bedak/Kios Jamu ” ARRIJAL” miliknya di Pasar Rangge, Desa Karang Sentul, Kec. Gondang Wetan, Kab. Pasuruan sekira pukul 22.00 wib. Yang mengakibatkan Saiful Imron (46) warga Gondang Wetan RT. 02/RW.02 mendapat perawatan medis di Puskesmas terdekat. Kamis (08/04/2021)

Kejadian tersebut berawal saat korban sedang beristirahat di dalam warung jamu, tiba-tiba mendengar suara pohon tumbang yang langsung menimpa warung jamu tersebut.

Korban yang berada di dalam warung langsung tertimpa pohon dan atap warung. Saat di evakuasi korban dalam keadaan duduk merintih kesakitan karena Korban tertimpa bangunan dan pohon sekira satu jam lamanya.

“Mendapat informasi dari warga, saya selaku Kepala Desa segera mendatangi TKP dan menghubungi petugas PLN, dan BPBD untuk segera mengevakuasi korban.” terang Seram Kepala Desa Karang Sentul

Kemudian, warga sekitar langsung membantu mengangkat pohon dan bangunan yang menimpa korban hingga berhasil di tarik keluar dari reruntuhan bangunan dan dibawa ke Puskesmas Gondang Wetan untuk mendapat pertolongan medis.

“Kasihan sekali Saiful itu, sudah hampir satu jam lamanya menahan sakit karena menunggu proses evakuasi.” kata Dian (38) Perangkat Desa Karang Sentul kepada warga yang ikut mengevakuasi

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian hidung, bibir dan bagian dada memar, serta luka pada bagian lengan sebelah kiri. Dan kerugian materi yang diperkirakan hingga puluhan juta rupiah.

Reporter | Khalim

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *